Selasa, 29 Desember 2009

“merek”

Merek adalah suatu nama, simbol, tanda, desain atau gabungan di antaranya untuk dipakai sebagai identitas suatu perorangan, organisasi atau perusahaan pada barang dan jasa yang dimiliki untuk membedakan dengan produk jasa lainnya.

Contoh Kasus:

Kutipan tanggapan masyarakat :

rambut jadi harum dan lembut...


shampoo Lifebouy adalah shampoo keluarga yang susah saya gunakan sejak lama. pada mulanya saya hanya mencoba karena memang harganya yang sangat murah, dan ternyata setelah saya memakai shampoo Lifebouy ini cukup segar dirambut dan harumnya tahan lama, bukan hanya itu tapi juga rambut menjadi terasa sangat lembut.
perlu kita ketahui bersama dan pastinya sudah pada tahu bahwa rambut adalah mahkota yang selalu harus kita jaga dan rawat keindahannya. begitu juga saya yang mencoba berusaha untuk selalu menjaganya, walau rambut saya pendek tapi tetap menjadi mahkota yang harus selalu dirawat.
shampoo Lifebouy cukup menjadi solusi bagaimana mahkota kita bisa selalu terjaga. shampoo Lifebouy sangat mudah didapat.


Kelebihan: harum tahan lama
Kekurangan: tidak ada masalah

Harga Beli : Rp 250 /sachet
Alamat waktu saya membeli : toko terdekat


S u m b e r : http://www.indorating.com/view.php?GFocus=Shampoo%20G-N&pg=2009/12/08122009/4407

Tidak ada komentar:

Posting Komentar